Kolaborasi bersama PKS melayani Banyuwangi

Banyuwangi - Langkah awal pengurus Partai Keadilan Sejahtera Banyuwangi masa bakti 2020-2025 telah dimulai, pelantikan dilakukan secara virtual yang dihadiri oleh Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) dan Kepala Bidang di Kantor DPTD PKS Banyuwangi, Ahad (21/02) lalu.

Ketua DPD PKS Banyuwangi Faisol Aziz berharap pelantikan pengurus baru akan meningkatkan partisipasi politik PKS Banyuwangi lima tahun ke depan. Ia menyebutkan beberapa target yang akan disasar antara lain tujuh kursi DPRD Kabupaten, merebut kembali satu kursi DPRD Provinsi, dan satu kursi DPR RI di Pemilu 2024. Selain target kursi, PKS Banyuwangi juga menargetkan agar jumlah anggota baru bertambah sebanyak 2.500 orang. 

“Semua Bidang dan Struktur PKS dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Ranting harus bekerja keras untuk mampu memberikan kemanfaatan seluas-luasnya kepada masyarakat Banyuwangi,” ungkap Faisol. 

Seperti halnya jargon yang diusung PKS yakni Bersama melayani rakyat, harapannya semua lapis masyarakat bisa ikut mengambil peran dalam mengembangkan dan memperbaiki Banyuwangi. Faisol juga mengatakan pentingnya peran pemuda untuk bisa ikut ambil bagian berkegiatan positif dengan bergabung bersama PKS Muda. 

“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat Banyuwangi untuk saling bergandeng tangan, berkolaborasi utk menggalang kegiatan-kegiatan positif dalam rangka meringankan beban masyarakat terutama karena dampak pandemi yg belum menunjukkan tanda-tanda menuju normal dalam waktu dekat,” ujarnya, Ahad (21/02/2021)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.