Jumat, 09 Februari 2024

Kampanye Umum Terakhir Sebelum Coblosan, PKS Banyuwangi Adakan Flashmob

Jum'at pagi (9/2/24), massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali mengadakan kampanye umum terbuka. Seperti sebelumnya, kampanye dikemas dalam bentuk Flashmob.

Ratusan kader, relawan dan simpatisan melakukan Flashmob di beberapa titik sepanjang jalan A. Yani hingga patung kuda Banyuwangi. Calon Anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi juga ikut meramaikan agenda ini.

"Dalam acara ini kami kembali ingin menyampaikan kampanye gagasan PKS dan AMIN (Anies-Muhaimin) untuk masyarakat. Besar harapan kami masyarakat berbondong-bondong coblos PKS dan AMIN" Ujar Faisol Aziz, Ketua DPD PKS Banyuwangi.

Seperti diketahui kampanye gagasan PKS antara lain Pangan murah, Kerja gampang, dan Sehat mudah. Sedangkan pasangan capres-cawapres AMIN membawa misi perubahan dengan visi Indonesia Adil-Makmur untuk semua.

Kampanye umum terakhir ini juga diawali dengan senam sehat di depan Kantor Bupati Banyuwangi.

Sekedar diketahui, kampanye dalam bentuk Flashmob merupakan kampanye kreatif yang digagas pertama kali oleh PKS di Indonesia.

Faisol menambahkan agar semua kader, relawan dan simpatisan tetap semangat menangkan PKS dan AMIN 14 Februari 2024. "Hingga kita semua menyaksikan para anggota dewan dari PKS dilantik dan Anies-Muhaimin juga dilantik menjadi Presiden-Wakil Presiden Indonesia kedelapan" pungkasnya.
Share:

0 comments:

Alamat

Jl. Brawijaya gg. Keadilan, Kel. Kebalenan Kec. Banyuwangi Kab. Banyuwangi